Memahami Hidup Yang Sebenarnya

bermula dari 350 juta sel telur yang diproduksi setiap hari nya, hanya satu sel telur yang dapat berbuah dalam menuju ke rahim kemudia baru tumbuh menjadi embrio, embrio tersebut lah yang menempel di rahim lalu menjadi sebuah janin dan berkembang selama sembilan bulan sebelum lahir kedunia.

Matahari Terbenam, Langit, Anak Laki Laki, Burung
sumber; pixabay.com

Gunakan Mata Dengan Baik lalu Pikirkan Secara Cermat


dari proses tersebut manusia telah melewati berbagai peristiwa penting dalam kehidupan nya mulai dari proses hingga melihat ibu dan ayah untuk pertama kali nya .belajar bicara belajar cara duduk dan berdiri semua dia lewati dengan penjuangan.

Kemudia sebagai makluk sosial manusia saling membutuhkah teman hidup mulai lah memiliki kawan atau sahabat sampai orang orang yang dia kasihi dan mulai memahami satu sama lain dari kekurang hingga kelebihan masing masing,setiap manusia mempunyai karakter yang berbeda dalam kehidupan nya .

Dalam tahap ini manusia mempunyai bebagai jenis teman ada lawan ada teman disinilah bagaimana cara memilih teman yang baik sesuai dengan kehidupan masing masing.

Emosional Dalam Diri Manusia

Banyak dari kita mengartikan arti sebenarnya marah dalam dalam sifat manusia adalah rasa kesal yang tinggi terhadap sesuatu yang sedang terjadi,ada beberapa bentuk marah salah satu nya sedih dan emosional terhadap hal yang tidak disukainya nya. Emosi pun dapat berubah-ubah sesuai dengan kondisi dan tempat maka dari itu perlu untuk di kontrol agar emosional tidak lewat batas.

Laki Laki, Fantasi, Hanya, Bijaksana, Dimensi, Bulan
Sumber: Pixabay.com

                           Motivasi Anak Muda Sekarang

,

Munculnya rasa Marah

Penyebab marah nya kita terhadap sesuatu adalah didasari oleh rasa kecewa yang kita dapati dalam kehidupan kita misal nya , yang membicara kan kita dibelakang hingga akan membuat kita marah besar hingga tak dapat di bendung akan tetapi kita senangtiasa untuk selalu menjaga amarah. 

Jangan salah artikan dalam memahami kehidupan yang sebenarnya tidak ada yang lebih baik dalam memahami kehidupan tanpa mengenal sifat alam terlebih dahulu banyak orang di luar sana yang selalu mencoba menafsirkan berbagai cara tentang hidup.


Mengapa Kita ada dalam dunia ini? pertanyaan tersebut selalu membekas dalam jiwa raga kita sehingga timbul rasa penasaran yang amat tinggi dalam kehidupan yang nyata lalu bagaimana cara menyikapi hidup dengan baik jawabannya tentu saja ada pada kita masing dalam memahami setiap menit abhkan sedetik dalam hidup atau history kita masing.
Angel, Cahaya, Bulan, Spiritualitas
Sumber:pixabay.com


Mengapa Hal tersebut selalu ada dalam pikiran kita mengapa hal semacam ini selalu mnyelimuti dalam jiwa sanubari kita jawabanya adalah pertanda bahwa kita punya tujuan hidup yang mempunyai makna yang dalam.

ubah Cara Pandang

mari kita ubah cara melihat yang nyata agar kelak apa yang kita lihat tidak menyalahkan prinsip kehidupan jauhkan segalah bentuk pandangan yang kurang baik dalam hidup kita jauhkan segalah bentuk yang menghabiskan waktu yang bermanfaat bagi kita .

Mata, Wanita, Perempuan, Merapatkan
Sumber;pixabay.com
mari kita sadarkan diri kita terlebi dahulu agar kita mengenal tujuan kita yang utama dalam memahami proses kehidupan yang sejati nya tanpa menyalahkan orang lain dalam kehidupan kita .

hidup adalah sebuah proses tanpa batas kadangkala kita harus melewati semua nya dengan baik tanpa tersinggung orang lain namun sering kali hidup adalah misteri tak dapat di tebak atau di perhitungkan dengan jari jari kita .

Retro, Juru Potret, Kamera, Topi, Foto
Sumber: Pixabay.com

bersyukur lah untuk hidup dengan iklas sehingga hati akan terasa damai dalam menjalani aktivitas sehari hari jauh segala bentuk sifat yang merugikan waktu untuk dipikirkan , karena dampak pikiran yang kurang istrahat akibat selalu berpikir maka akan mempengaruhi bentuk prilaku kita .

mulai tatap kembali cerminan kehidupa tidak ada hal yang mustahil yang kita lalui dengan baik tanpa ada ke iklasan dalam jiwa kita .


                           Motivasi Anak Muda Sekarang

,

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Silakan Berkomentar Secara Bijak Dan motivasi EmoticonEmoticon