Ketika Anak Kecil Ini di Beri 2 Pilihan oleh Malaikat

Pesan ini untuk kamu yang ditinggalkan atau masih dalam kesedihan dalam air mata yang baru ditinggalkan oleh orang yang kamu sayang,hanya kamu yang mengetahui tentang hidup mu tapi walaupun begitu, tidak ada yang harus disesalkan dalam hidup yang datang akan pergi, yang pergi akan kembali itulah hidup, banyak orang berkata bahwa hidup ini adalah mesteri yang paling susah ditebak.

Karena nya disetiap pertemuan adalah sebuah rancana tuhan yang maha kuasa yang tak dapat ubah oleh manusia. Tapi bahwa perpisahan menjadi sebuah pelajaran dalam hidup untuk menata kembali hidup yang telah hilang, tidak usah cemas dan takut justru cemas dan takut akan mengantarkan kepada ketakutan yang kamu dapat tetap optimis dengan apa yang kamu lakukan sekarang.

Setiap hal dalam hidup ini ada waktunya untuk berhenti dari tangisan  dan kesedihan, tidak perlu untuk ditangisi secara berlebihan dalam hidup ini. hidup yang kita miliki lebih berharga dari pada menangisi barang yang sudah kehilangan memang tidak mudah untuk menghilangkan nya dari ingatan tapi coba lah untuk menyibukkan diri dengan hal-hal yang baik.

Jika Kamu Harus Memilih

Kembar, Anak Laki Laki, Bayi


Jika kamu dihadapkan kepada 2 pilihan memberi atau menerima kamu pilih yang mana? dan pertanyaan ini harus dijawab dengan hati yang tulus dan jujur, dengan kan ini baik-baik agar kita tidak keliru dalam hidup ini ada dua anak yang siap dilahirkan dalam dunia ini untuk menyambut ke indahan dunia. ketika sang malaikat bertanya kepada kedua bayi tersebut 'jika kamu diberi 2 piliha kamu harus pilih yang mana pertama sebagai orang menerima yang ke 2 sebagai orang penerima. yang pertama menjawab aku akan selalu menjadi orang penerima karena dengan selalu menerima kehidupan ku akan bertambah cukup dan tak perlu untuk banting tulang dan kerja keras semua akan terpenuhi dengan baik.

Masa Kanak Kanak, Bayi, Kostum

Sedangkan bayi kedua memilih sebagai orang pemberi, baik lah kata malaikat tersebut jika itu kehendak kalian maka seketika itu mereka berdua di lahir ke dunia namun dalam masa kedewasaan nya terlihat perbedaan pada mereka berdua, orang pertama memang selalu menerima tanpa mampu memberikan sepeser uang pun dia tidak lain seorang pengemis yang hidup dengan belas kasihan orang lain hari hari dia mengemis kasih sayang kepada orang-orang dijalan berharap agar simpati kepada nya.

Sedangkan orang kedua selalu memberikan dia adalah orang kaya murah hati lagi dermawa dimana harta nya disumbangkan untuk amal kesosial nya setiap hari dari separuh harta kekayaannya sehingga harta terus berlimpah ruas.Nah kira-kira apa yang kita lakukan setelah membaca cerita tersebut pasti kita bertanya-tanya, sejauh mana sudah kita maju kedepan atau hanya bisa menerima dari orang. semoga hal ini akan menjadi sebuah bahan renungan bagi kita  sendiri tidak ada yang lebih mudah daripada memberi.

Keluarga, Baru Lahir, Bayi, Anak

Kita selalu menyamai dengan memberi dengan sebuah kehilang padahal jika kita mau berpikir dengan baik bahwa kehilang yang kita peroleh berasal dari kita sendiri, Why atau kenapa? jawaban nya adalah separuh dari apa yang kita miliki adalah mempunyai hak orang-orang yang membutuhkanya tanpa kita sadari hal ini dianggap oleh sebagia orang menjadi hal biasa maka nya kita enggan untuk memberikan coba seandainya kita mampu untuk memberi. saya yakin kita pasti kaya Raya bukan oleh sebab itu mari lah kita biasakan mulai dari dini.


Bayi, Gadis, Ballerina, Bulu, Potret

  • Memberi memang menjadi sifat  murah hati ,yang ideal bagi kita namun harus kita akui bahwa tidak semua didunia ini mau menjadi orang murah hati.
  • Biasakan diri untuk memberikan walau pun yang kita beri dalam jumlah kecil namun setidak nya dapat meringakan beban orang orang yang mebutuhkan dalam hidup nya
  • jangan bandingkan pemberian orang lain dengan pemberian kita, sebab apabila kita sering membandingkan pemberian orang lain maka dipasti kan kita tidak pernah merasakan kebahagiaan dalam memberikan sedekah.
Bayi, Gadis, Tidur, Anak, Balita, Potret

lihat lah orang orang yang selalu memberi hidupnya bertambah kaya tahun ke tahun karena dengan memberi kita akan merasakan sebuah kebahagiaan yang berlipat ganda tanpa hingga. jangan takut memberi katakan dalam hati ayoo memberi.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Silakan Berkomentar Secara Bijak Dan motivasi EmoticonEmoticon